JOHANNA LINDSEY – The Present (Kado Istimewa) – Malory Family #6

Judul : The Present – Kado Istimewa
Seri : Malory Family #6
No. ISBN : 9786028723862
Penulis : Johanna Lindsey
Penerbit : Dastan Books
Tanggal terbit : Mei – 2011
Jumlah Halaman : 400
Kategori : Historical Romance

Dibaca Mulai : 31 Januari 2018
Selesai Baca : 1 Februari 2018

 

Jason Malory, Marquis of Haverston ketiga, telah menjadi kepala keluarga Malory sejak berusia enam belas tahun. Ia membesarkan tiga adik laki-lakinya dan seorang adik perempuan. Hidupnya nyaris lengkap, hanya ada satu hal yang mengganjal, yaitu keinginannya untuk menikahi kekasihnya, Molly.

Molly Fletcher telah menjadi pengurus rumah tangga keluarga Malory lebih dari dua puluh tahun lamanya. Selain itu, Molly adalah cinta Jason satu-satunya—dan merupakan ibu dari Derek—sesuatu yang tidak diketahui oleh sebagian besar anggota keluarga Malory. Sejak bercerai, Jason telah dan terus meminang Molly walau tahu bahwa Molly tak akan pernah menerima pinangannya. Ini membuat Molly frustrasi menghadapi desakan Jason.

Jason hampir sampai pada kesimpulan bahwa Molly tidak akan pernah memberinya jawaban yang sangat ingin ia dengar. Dan alasan penolakan Molly selalu sama: ia tidak mau menjadi penyebab skandal keluarga Malory berikutnya. Molly merasa bahwa sekalipun Jason menikahinya, ia takkan pernah diterima di kalangan bangsawan. Apa lagi yang harus dilakukan Jason agar Molly mau menerima lamarannya? Akankah keajaiban keluarga Malory mampu mengubah pendirian Molly?

***

Johanna Lindsey mengisahkan dongeng yang menjadi kenyataan.
-Romantic Times Bookclub

Karakter-karakter ciptaan Johanna Lindsey tetap setia sampai akhir cerita.
-Knoxville News Sentinel

Lindsey memberikan hadiah terindah bagi para penggemar keluarga Malory.
-Library Journal

Bacaan yang menyenangkan dan menghangatkan hati…
-Rendezvous

Elegan… romantis…
-Colorado Spring Gazette

Sebuah hadiah tak ternilai.
-Heartland Critiques

               The present jadi buku ke-2 yang kubaca di tahun ini. Novel karya Johanna Lindsey ini adalah buku ke-6 dari seri Malory Family. Lagi-lagi aku baca buku tidak sesuai urutannya hehe… Yah, mau bagaimana lagi, yang kupunya baru seri ini. Oh ya, ini pertama kalinya juga aku baca novel karangan Johanna Lindsey.

                Kesan pertamaku saat membacanya adalah, wow, this is a big family. Tiga generasi keluarga Malory sedang berkumpul untuk merayakan Natal. Aku pun jadi bingung karena begitu banyak tokoh yang bermunculan. Untungnya, di halaman awal novel ini ada bagan silsilah keluarga yang tentunya sangat membantu untuk pembaca sepertiku yang belum membaca 5 buku sebelumnya. Tapi cukup merepotkan juga, sih. Karena harus bolak-balik ke halaman silsilah keluarga. Jadi, untuk kalian yang ingin membaca seri Malory Family ini, aku sarankan untuk membaca dari buku pertamanya.

                Kalau baca sinopsisnya, seharusnya novel ini bercerita tentang Jason dan Molly. Tapi, hampir setngah buku lebih isinya tentang mendiang nenek buyut Jason, Anastasia Stephanoff dan suaminya, Christopher Malory, Marquis of Haverston pertama. Jadi tokoh utama novel ini adalah Anna dan Christopher. Cerita keduanyalah yang nantinya akan membuat keajaiban untuk Jason dan Molly.

                Andai saja satu buku penuh bercerita tentang Anna dan Christopher. Aku masih kurang puas dengan kisah mereka. Kurang panjang! T_T

                Seri Malory Family ini sukses masuk daftar wishlist-ku. Siap berburu seri pertama sampai kelimanya!

Malory Family Series:

#1 Love Only Once (Regina Ashton/Nicholas Eden)

#2 Tender Rebel (Anthony Malory/Roslynn Chadwick)

#3 Gentle Rogue (James Malory/Georgina Anderson)

#4 The Magic of You (Amy Malory/Warren Anderson)

#5 Say You Love Me (Derek Malory/Kelsey Langton)

#6 The Present (Christopher Malory/Anastasia Stephanoff)

NB:

Enam buku di atas yang sudah diterjemahkan, kalau tidak salah masih ada 5 atau 6 buku lagi yang belum diterjemahkan oleh Dastan Books.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s